Sempat Buron, AG di “Kredit” dengan Kasus Yang Sama

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Sempat buron melanglang buana selama 7 bulan di Lampung, akhirnya sepak terjang tersangka AG (23) terhenti saat di amankan oleh Satuan Reskrim Polsek Timur kota Prabumulih di rumahnya Jalan Arimbi, Jumat. (13/9/2019).

AG terlibat kasus pencurian sepeda motor Mio Soul GT warna Merah pada 16/2 di Jalan Jendral Sudirman,Gunung Ibul, bersama temanya RZ yang lebih dulu di ringkus oleh tim Reskrim Polsek Timur.

“Motornyo saya tukar dengan Sabu dan uang sebanyak 350 ribu di daerah Teluk Lubuk, Muara Enim,” pengakuan AG saat pres rilis di Mapolres Prabumulih.

Sementara itu Kapolsek Timur AKP Alhadi melalui Kasat Hendra menyampaikan bahwa tersangka AG selain terlibat kasus pencurian sepeda motor 7 bulan lalu, tersangka AG terlibat juga kasus pencurian sebuah Hp di Kaca Piring. (12/09/2019).

“Pada kamis lalu AG bersama temanya BB yang sekarang masi dalam pengejaran petugas, melakukan aksi pencurian sebuah Handphone merk SPC pada kamis, 12/9, di dearah Kaca Piring depan Boy Cell,”Ungkapnya.

AG mengakui saat melakukan pencurian HP itu ia hanya bertindak sebagai pilot ( pengemudi motor) yang mengeksekusi Hp temanya BB. ” Yang melakukan perampasan Handphone itu BB, saya hanya menjadi joki di motor untuk persiapan tancap gas ketika berhasil oprasi, “akuhnya.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SIk mengatakan saat Pres Rilis di Polres Prabumulih tersangkah AG kita jerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjarah.

“Inilah Polres Prabumulih, selalu berhasil mengungkap setiap kasus yang terjadi di kota ini, welcome to Polres Prabumulih wilayah Land Of Integrity,” Pungkasnya. (EWN).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*