Melawan, DPO Kena Dor !

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Team Opsnal Reskrim Polsek Prabumulih Barat berhasil mengamankan seorang pelaku Residivis Spesialis Bongkar Rumah dan Curanmor, yang meresahkan masyarakat. Pelaku berinisial KR (27) Bin Cik Nang warga kelurahan Majasari.Sabtu 14/9.

KR diamankan karena telah melakukan pencurian sebuah sepeda motor milik Dedi Saputra (27) pada 18 Desember 2017 dua tahun lalu di Kediaman Rumah korban Mangga Besar.

Pengakapan KR bermula Tim Reskrim mendapatkan info dari masyarakat bahwa tersangka yang sudah DPO selama dua tahun itu sedang bekerja sebagai kuli bangunan di Kelurahan Majasari.

Menanggapi info itu Team Reskrim Polsek Prabumulih Barat yang di pimpin Kanit Ipda Darmawan langsung bergerak menuju lokasi penangkapan. Saat hendak di tangkap KR berusaha melawan serta melarikan diri kearah pemukiman penduduk, team memberikan tiga kali tembakan peringatan keatas agar KR menyerah.

Peringatanpun tidak di hiraukan oleh KR Ia masi bersi keras untuk mencoba berlari dan melawan petugas, akhirnya Team mengambil tindakan tegas dengan menghadiai kaki kanan nya dengan sebutir peluruh.

Tersangkah berhasil diamanakan beserta dengan sisa Barang bukti Sehelai Kaos Putih, selanjutnya tersangka di bawah kerumah Sakit Umum untuk diberikan pertolongan medis.

Kapolsek Prabumulih Barat melalui Kanit Reskrim IPDA Darmawan mengatakan selama ini tersangkah memang sudah menjadi target kita. “Dari awal kita terima laporan dari korban selama itu juga team selalu memburuh tersangka, sekarang tersangkah kita gelandang ke Polsek Prabumulih Barat untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan. ” Pungkasnya. (EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*