Terjatuh Dari Motor Malah Kena Tangkap

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilaya kota Prabumulih satuan Tantura yang di bentuk Polres Prabumulih tidak henti hentinya untuk melakukan Patroli di setiap wilayah.

Tidak jarang disaat menjalan patroli Tim Tantura berhasil mengamankan bermacam-macam tindak krimnal yang membayangi keamanan masyarakat, seperti curat, curas dan penyalagunaan Narkotika.

Nah, untuk kali ini Tantura berhasil lagi mengamankan seorang tersangka dari kepemilikan Narkotika jenis Sabu-sabu. Tersangkah yakni Gopindra (33) warga Kelurahan Pasar 1 Kecamatan Prabumulih Utara.

Penangkapan Gopi bermula disaat sedang melakukan Patroli di Wilayah Jalan M. Yamin Tim Tantura yang di Komandoi Ipda Rikiyanto S.H melihat sebuah motor yang di tunggangi oleh dua pemuda memutar arah seperti ketakutan melihat satuan Tim yang sedang melakukan tugas.

Jelas tim menaruh curiga terhadap motor yang berputar arah tersebut, Tim pun langsung bergegas memecut tali gas untuk mengejar motor itu.

Karena panik saat di kejar Tantura sepeda motor yang di tunggangi mereka hilang kendali dan terjatuh, selanjutnya tersangka Gopidra berhasil di amankan oleh tim Tantura sedangkan satu temanya lagi berhasil melarikan diri dari kejaran petugas meninggalkan Gopindra dan sepeda motor dengan Nopol BG 2011 CN.

Tanpa butu waktu lama Tim langsung melakukan penggeledahan terhadap Gopi, benar saja rasa kecurigaan tim terhadap tersangka terjawab sudah. Dari tangan Gopi Tim tantura berhasil menemukan satu paket sabu dengan berat bruto 0.16 gram di dalam kantong celana panjang warna hijau.

Kanit Satuan Khusus Tantura Ipda Rikiyanto S.H mengatakan, tersangka beserta barang bukti sudah di bawah ke Polres Prabumulih untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. Selasa (17/09/2019).

“Dari tangan Tersangkah kita berhasil mengamankan satu paket Sabu dengan berat kotor 0.16 gram dan satu unit sepeda motor merek Honda Beat bernopol BG 2011 CN.” Katanya.

“Untuk tersangkah yang berhasil lolos tadi Awas ! Satuan Polres Prabumulih pasti akan berhasil mengejar dan menangkapmu, lebih baik menyera saja.” Pesan Ipda Riky. (EWN).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*