Belum Sempat Beraksi Sudah Dibekuk Polisi

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Belum sempat beraksi dua kawanan yang di duga begal di amankan tim Opsnal Polsek Cambai. Kedua tersangka yakni Rizky (20) alias Tagok warga Desa Modong, Muara Enim dan Andre (20) warga Desa Suka Cinta, Muara Enim.

Penangkapan kedua tersangka bermula dari Tim Opsnal Polsek Cambai menerima informasi dari masyarakat sekitar pukul 19:00 wib bahwa di Jalan Jendral Sudirman depan SPBU Cambai ada dua orang pria yang tidak di kenal dengan gelagat mencurigakan.

Menindak lanjuti laporan itu Tim Opsnal Polsek Cambai langsung bergerak menuju lokasi SPBU cambai untuk melakukan pengamanan terhadap kedua pria itu.

Sesampainya dilokasi Tim langsung melakukan penyergapan dan penggeledahan terhadap dua laki-laki yang dimaksud, setelah di periksa didapati barang bukti sebuah senjata api rakitan beserta amunisi, senjata tajam dan Jimat dari tangan pelaku.

Selanjutnya kedua tersangka langsung di bawah Ke Polsek Cambai untuk dilakukan pemeriksaan mendalam. Rabu (18/09/2019).

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH melalui Kapolsek Cambai Ipda Faisal Kamil menyampaikan kedua tersangka suda diamankan, karena memiliki senjata api rakitan lengkap dengan amunisi beserta pisau berukuran 20 diameter.

“Setelah kita Introgasi kedua tersangka mengaku ingin melakukan tindak kejahat begal di daerah taman Kota Prabujaya, “ujar kapolsek. (EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*