Polisi Cilik Prestasi Lagi

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Dalam rangkah merayakan Hut Lalu lintas ke 64, Polda Sumatera Selatan mengadakan acata perlombaan bagi Polisi Cilik (Pocil) diseluruh wilayah hukum Polda Sumsel, Rabu (18/09/2019).

Sebanyak 25 Pocil perwakilan dari setiap jajaran Polres yang ada di Sumsel mengikuti acara perlombaan yang di gelar Gedung Warsito ( Pakri).

Tentunya tidak mau ketinggalan Polisi Cilik didikan Polres Prabumulih turut serta berpastisipasi dalam merayakan Hut Lalu lintas ke 64.

Anak didik Polres Prabumulih yang terdiri dari 10 anak laki-laki dan 14 anak perempuan sangat bersemangat dalam mengikuti perlombaan.

Tidak sia-sia berlatih pergi jauh dari Prabumulih, Pocil asal kota Nanas ini berhasil merebut juara ke 3 dari 25 peserta Pocil, serta membawa pulang hadiah Tropi dan Piala.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK mengungkapkan sangat mengapresiasi apa yang di dapat oleh Pocil didikan Polres Prabumulih.

“Di akhir-akhir massa jabatan saya sebagai Kapolres Prabumulih masi saja berdatangan kejutan kejutan yang membanggakan, terima kasih Polisi Cilik Prabumulih saya mewakili Polres sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang telah di capai,” ungkapnya. (EWN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*