Lima Minion Seret Umi Kalsum Ke Dalam Penjara

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Satuan Reserse Narkoba Polres Prabumulih kembali berhasil mengamankan seorang wanita tomboi yang bernama Umi Kalsum Alias Reza warga Jalan Depaten Lama Lorong Kenangan Ilir Barat II kota Palembang, karena memiliki lima butir pil Ekstaci berlogo minion warna hijau yang di simpannya di dalam kotak rokok Sampurna.

Wanita tomboi dengan potongan rambut pendek berwarna pirang Itu, diamankan Satres Narkoba di Jalan Simpang 2 Kelurahan Muara Dua tepatnya di dalam sebuah ruko Biliyard Exclusive Kota Prabumulih.

Umi mengaku, dirinya hanya di suru membeli inek dan sekaligus mengantarkannya dengan travel ke Prabumulih, ” Saya hanya disuru beli inek dengan Harga Rp 350 ribu perbutirnya terus,”kilahnya.

Penangkapannya bermula informasi dari masyarakat bahwa di dalam ruko Biliyard Eksclusif tersangka Umi Kalsum akan melakukan transaksi jual beli Narkoba jenis Ekstasi. Tidak mau buruannya lepas Satuan Resnarkoba yang di pimpin kasat AKP Zon Prama S.H langsung bergerak menuju lokasi.

Sekitar pukul 21:30 wib (18/9/2019) Umi langsung diamankan dan dilakukan penggeledahan, setelah di periksa ditemukan lima Butir Ekstasi berlogo minion warna hijau didalam kotak rokok Sampoerna.

AKBP Tito Hutauruk SIK MH mangatakan pelaku di duga kuat sebagai kurir sebagai kurir Narkoba, hingga saat ini pihak polres masi melakukan peyidikan terhadap tersangka.

“Akibat dari perbuatanya pelaku kita di jerat dengan UU no 112 ayat 1 dan 2 no 35 tahun 2009 dengan hukuman maksimal 12 tahun kurungan, “Pungkasnya. ( E09 )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*