Kajari, Meriahkan Hut Kota Prabumulih Dengan Pameran dan Kontes Bonsai

PRABUMULIH,PREATASIPOST.COM_Belum hilang dari ingatan saat Kajari kota Prabumulih menggelar pameran dan kontes Bonsai di tahun 2018 yang lalu, masi terniang-niang di kepala betapa suksesnya event yang di gelar saat itu.

Setelah menunggu selama setahun akhirnya acara yang di tunnggu-tunggu oleh banyak pencinta bonsai telah tiba. Untuk kedua kalinya, Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih Kembali menggelar Acara pameran dan kontes Bonsai dalam rangkah memeriahkan Hut Kota Prabumulih ke 18.

Kegiatan itu digelar selama tiga hari mulai dari Jumat (20/09) sampai dengan Minggu (22/09) bertempat di Gedung Olahraga Prabujaya, (20/09/2019).

Walikota Prabumulih yang di Wakili sekda Elman ST, membuka acara yang digelar selama tiga hari itu. “Pemerintah Kota Prabumulih sangat mendukung acara ini, semoga dengan adanya event pameran bonsai ini dapat menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke kota prabumulih,”harapnya.

Fajar selaku Ketua Pelaksana di acara itu mengatakan, sebanyak 150 peserta mengikuti pamaeran dan konter bonsai. “Sejak undangan kontes disebar pada bulan Agustus lalu, panita menerima sekitar 150 pendaftar dari berbagai komunitas.”ungkap fajar.

“Kami juga suda menyiapkan juri yang suda di sertivikasi jebolan negeri matahari, untuk sportifitas pastinya tidak di ragukan lagi, “tambahnya

Sementara itu kepala Kajari Prabumulih M.Husein Admaja SH mengatakan dalam sambutanya, Mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah karena telah memberi supot disetiap acara yang digelar Kajari.

“Ini yang kedua kalinya kita buat event pameran dan kontes bonsai, suport pemerintah begitu kental kami rasakan disetiap acara, semoga dengan adanya acara ini tali silahturahmi para pecintah bonsai akan lebih baik lagi kedepanya,” (E09)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*