Grand Final Putra dan Putri Terbaik Smansa Prabumulih

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_SMA Negeri 1 Kota Prabumulih (Smansa) menggelar acara tahunan pemilihan Putra dan Putri Smansa (PPS) 2019, kegiatan itu dilaksana dihalaman upacara sekolah dengan tema”menuju generasi milenial yang cerdas dan religius”.

Acara itu dihadari oleh Walikota Prabumulih yang di wakili oleh Assisten III M Rasyid, perwakilan dari Pertamina Ep, ketua Ipemi, beberapa perwakilan kepala sekolah sma dan wali murid dari setiap peserta putra dan putri smansa.

Sebanyak 10 grand finalis tampil menunjukan bakat dan keunggulannya masing seperti bermain musik, menari dan melukis

Sebelumnya putra dan putri smansa terdiri dari 36 pasang peserta melalui tahapan seleksi test tertulis dan bakat akhirnya terkumpulah sebanyak 10 pasang grand finalis.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Freni Listiyan mengatakan dalam sambutanya acara yang di laksanakan sesuai dengan jadwal tahunan ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Sebanyak 36 pasang siswa dan siswi mengikuti kegiatan ini bedanya dari tahun kemarin kita melibatkan seluruh kelas mulai dari kelas 10,11 dan 12 sedangakn kemarin hanya diikuti satu kelas,”kata kepala sekolah termudah sekota Prabumulih. Senin (14/10/2019)

Masi kata kepala sekolah Grand final pemilihan putra dan putri smansa tahun 2019 akan membuat juri kebingungan menentukan juara.

“Acara hari ini akan lebih seruh dari tahun sebelumnya karena semua yang terpilih cantik, tampan, pintar dan berbakat yang pasti akan membuat juri jadi kebingungan,”Kata dia dalam sambutanya.

Freni berharap putra dan putri yang terpilih kali ini dapat membawa nama baik smansa ke tingkat nasional.

“Semoga yang terpilih hari ini menjadi Icon bukan hanya di Prabumulih tapi juga menjadi Icon ke tingkat nasional,”Harapnya.

Selanjutnya ia menambahkan biaya untuk melakukan acara ini di dapat melalui sharing anggaran komite serta di bantu oleh donatur.

Sementara Assisten III kota Prabumulih M Rasyid SAG MM, “mengharapkan kepada kepada juri agar memberikan penilaian yang memang benar-benar dapat melahirkan putra dan putri terbaik, sehingga mereka yang terpilih dapat maju ke tinggkat yang lebih tinggi seperti Bujang Gadis Prabumulih dan Putra Putri sriwijaya,” (E09)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*