Gubernur Sumsel H Herman Deru Hadir di Rapat Paripurna Hut Kota Prabumulih ke 18

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Guburnur Sumatera Selatan H Herman Deru beserta istri HJ Febrita Lustia menghadiri rapat Paripurna ke VI masa persidangan ke I kota Prabumulih dalam rangka memperingati hari jadi kota Prabumulih Ke 18 tahun 2019.

Acara tersebut belangsung di Gedung DPRD kota Prabumulih, Kamis (17/10/2019) dihadiri seluruh Anggota DPRD, Seluruh Camat dan lurah, tokoh agama dan unsur muspida

Walikota Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota Prabumulih H Andreansya Fikri SH beserta istri menyambut baik kedatangan Guburnur beserta rombongan ke Bumi Seinggok Sepemunyian.

Turut hadir Waka Polda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK MH, Bupati Oku H Kuriana Oku, Ketua DPRD Provinsi Sumsel HJ, RA Anita Noeringhati SH.MH.

Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya Mm dalam sambutanya mengucapkan banyak terimah kasih ataa kehadiran Guburnur sumsel beserta rombongan di rapat paripurna ke VI.

“Pemerintah kota Prabumulih mewakili seluruh lapisan masyarakat mengucapkan banyak terimah kasih kepada Guburnur Sumsel yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dan duduk bersama di hari jadi kota kami ke 18 tahun,”Ucap walikota dua periode ini.

Ketua DPRD kota Prabumulih Sutarno SE selaku pimpinan sidang mengucapkan selamat atas hari jadi kota Prabumulih ke 18 mewakili seluruh anggota

“Selamat dirgahayu kota Prabumulih ke 18 mudah- mudahan kota Prabumulih akan semakin maju lagi serta prima dan berkualitas,”katanya.

Sementara itu Guburnur Sumatera Selatan H Herman Deru mengatakan menjadi,”Kemajuan kota Prabumulih di usianya yang baru menginjak usia 18 bisa di katakan drastis, hal ini dapat di lihat dari inovasi program-program pemerintahan yang mengedepankan kepentingan masyarakat, serta tidak lupa berhasil menekan angka kemiskin,”pungkasnya (E09)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*