Balapan Bukan Pada Tempatnya, 8 Unit Motor di Amankan Satlantas Polres Prabumulih

PRABUMULIH, PRESTASIPOST. COM_Demi terciptanya situasi yang kondusif di kota Nanas Satlantas polres Prabumulih rutin melakukan giat patroli disepanjang Jalan Jendral Sudirman maupun Jalan Lingkar.

Tidak menepis kemungkinan kegiatan yang rutin dilalukan oleh satlantas polres Prabumulih juga menekan angka kejadian lakalantas di Bumi Seinggok Sepemunyian.

Seperti halnya yang dilakukan Sat lantas hari ini, tim menertipkan aksi balapan liar yang berlangsung di Jalan Jendral Sudirman dan juga Jalan Lingkar, Minggu (26/01/2020).

Kegiatan yang dimulai sekitar Pukul 15:00 wib sampai dengan 18:00 wib itu berhasil mengamankan sebanyak 8 unit motor yang ditunggangi joki untuk balapan liar di jalanan.

“Motor sudah tidak standar lagi kenalpot bising dan juga surat-surat tidak lengkap terpaksa 8 unit motor itu kita amankan.”Kata Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SIK melalui Kasat lantas AKP Betty Purwanti SIK.

Selain membahayakan diri sendiri balap liar ini juga membahayakan pengguna Jalan lainnya. “Penertipan ini juga bermula dari laporan masyarakat yang sudah sangat resah akan aksi balap motor yang membahayakan orang banyak.”Tambah ibu Betty

“Kami akan terus melakukan penertipan serupa demi terciptannya situasi Kamseltibcarlantas yang aman,”Tutupnya. (E09)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*