Hysteria Smansa ke 9 Dijamin Seruh, Buruan Daftar Bor

PRABUMULIH, PRESTASIPOST. COM_Pernah dengar acara hits yang di selenggarakan oleh SMA Negeri 1 Prabumulih? Pasti pernah dong.! Yups benar sekali acara hits yang dimaksud ialah Hysteria Smansa. Hysteria Smansa bukan kali pertama di adakan oleh salah satu SMA Negeri favorit di kota Prabumulih, sekolah yang beralamatkan Jalan Frof. M. Yamin No 62 Kelurahan Pasar Kecamatan Kota Prabumulih sudah 9 kali menggelar acara yang dinamakan Hysteria Smansa. Sabtu (1/02/2020).

Kepala Sekolah Freni Listyan S. Pd MSI di dampingi pembina Osis Mercy Septia Nopra S.Pd mengatakan kepada portal ini bahwa kegiatan itu akan berlangsung selama tiga hari.

“Hysteria akan berlangsung selama tiga hari mulai dari Rabu 19 Februari sampai dengan Jumat 21 Februari dan di tutup pada Sabtu 22 Februari 2020, sedangkan untuk pendaftaran kita akan mulai buka pada bulan 22 Januari sampai 17 Februari 2020.”Jelasnya kepada wartawan.

Bertemakan The Nine Era Of Millenial, kali ini Hysteria smansa ke 9 mengadakan 12 macam katagori perlombaan untuk diikuti tingkat SMP, SMA sampai ke Umum. Katagori lomba yang dimaksud ialah, Basket, Futsal, Free Fire, Pestival Band, Gitar Solo, Phyonering Pramuka, Nasyid, Speech, Story Talling, LTBB, Melukis Go Green dan P3K.

Pihak penyelenggara menggratiskan seluruh perlombaan kecuali 3 katagori lomba seperti Futsal, Basket dan Free Fire.

“Kita hanya mengenakan biaya pendaftaran untuk perlombaan Basket, Futsal dan Free Fire sebab ketiga katagori perlombaan ini memerlukan biaya tambahan untuk menyewa lapangan NR Futsal beserta wasit basket dan juga caffe Wohoo yang ada jaringan internet untuk Free Fire.”Kata Kepala Sekolah saat ditemui di ruangannya.

Selain Hysteria prestasipost.com juga menghimpun informasi bahwa SMA Negeri 1 Kota Prabumulih juga akan meluncurkan inovasi baru berbasis digital saat pembukaan acara Hysteria Smansa ke 9.

“Akan banyak kejutan di hari itu selain seruhnya Hysteria Smansa, kami juga akan melouncing Aplikasi khusus untuk mempermudah wali murid dalam mengontrol anaknya yang bersekolah disini.”Pungkas Freni. (E09)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*