Teras Kopi, Ngopi Dengan Nuansa Rumah Kito Dewek

PRABUMULIH, PRESTASIPOST. COM_Seharian sibuk menjalani rentetan aktivitas padat tentunya membuat diri kita perlu akan ruang yang santai agar dapat mengembalikan pikiran yang fresh setelah seharian menjalani banyak kegiatan. Pastinya, selain tempat yang nyaman cita rasa dari kopi juga menjadi pilihan utama, apalagi bagi pecinta kopi pada umumnya.

Menggeliatnya pembangunan di kota nanas menjadikan kota yang baru berumur 18 tahun ini pilihan tepat bagi pengusaha caffe shope, selain kemajuan industri dan dunia pertambangan caffe Shope juga memberikan napas baru bagi roda perekonomian di kota ini. Maka dari itu semua banyak bermunculan Coffe Shope di Prabumulih bak jamur di musim hujan.

Teras Kopi, caffe shope satu ini menjadi pilihan baru yang wajib untuk dicoba oleh kopilovers kota Prabumulih. caffe yang berkonsep unik menawarkan sensasi berbeda bagi pecinta kopi, dalam sajiannya kopi khas yang di racik khusus oleh Barista dipadukan dengan suasana khas seperti dirumah sendiri setiap ngopi di Teras Kopi.

Tempat ngopi yang beralamatkan di Jalan Nusa 1 No 30 Kelurahan Gunung Ibul kota Prabumulih (belakang hotel Sout Sumatera) baru saja menggelar Grand Opening pada Minggu malam 02 Februari 2020. Puluhan pecinta kopi kumpul jadi satu di Caffe itu.

Sesuai dengan nama yang dipilih, Teras Kopi menyajikan kopi Arabik dan Robusta yang berasal dari tanah Toraja, Timor, Lampung dengan cemilan-cemilan khas dari Teras Kopi.

Selain kopi dan cemilan, Teras Kopi juga memiliki minuman non kopi seperti jus buah dan tea. “Es Teras menjadi menu andalan kami karena menggunakan bahan yang didatang dari luar sumatera, bahkan untuk di sumutera hanya ada di Teras kopi. “Kata Sely yang di ketahui big bos dari teras kopi.

Berdirinya Teras Kopi bermula dari sibos yang hobi nongkrong dan ngopi di Coffe Shope.

“Karena keseringan kongkow di caffe akhirnya ide ini muncul, wah kalau buka warung kopi seruh juga ni. “Ungkap sely saat di temui di selah kesibukannya waktu Grand Openig.

Untuk harga tambah Sely, Teras Kopi menjamin tidak akan lebih mahal seperti caffe lainya dirinya mengatakan untuk minuman paling mahal hanya seharga 17 k sedangkan untuk makanan harga di mulai dengan 10k sampai 25k saja.

“Untuk sementara waktu caffe kita buka mulai dari pukul 19:00 Wib sampai dengan tenga malam atau terus lanjut sampai pengunjung pulang. “Pungkas Sely. (E09)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*