Eti Susanti, Mengaku Salah dan Kini Ia sangat Menyesali Perbuatannya Itu

PRABUMULIH, PRESTASIPOST. COM_Setelah terungkapnya Rekayasa perampokan oleh Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres kota Prabumulih, akhirnya Eti Susanti (30) yang sebelumnya menjadi korban perampokan kini statusnya berubah menjadi tersangka.

Eti yang diketahui warga Karang Jaya kota Prabumulih menjadi tersangka karena telah memberikan keterangan palsu dan juga melakukan pencurian di ruko majikannya Lia Asmara (36) yang terletak di Jalan Padat Karya Gunung Ibul pada, Kamis siang 20 Februari 2020.

Sempat berbeli-belit saat di introgasi oleh Satreskrim Polres Prabumulih, sampai akhirnya ia mengakuh dan di perkuat dengan ditemukan Barang Bukti Uang hasil curian sebanyak 11 juta di celana dalam miliknya.

Karena perbuatannya Eti di jerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman paling rendah 5 tahun penjarah.

Saat Konferensi Pers yang di gelar oleh Polres Prabumulih pada, Jumat (21/02/2020) ia mengakui seluruh kesalahannya.

“Saya mengakui perbuatan itu sangatlah salah, saya terpaksa pak melakukannya karena kebutuhan rumah tangga, biaya sekolah dan juga untuk bayar hutang,” akuhnya kepada prestasipost.com saat jumpa pers.

Rasa penyesalan terpancar jelas di raut wajahnya dengan deraian air mata yang mengalir di sudut pipinya ia mengakuh sangat menyesal, tapi apalah hendak dikata nasi sudah menjadi bubur penyesalan selalu datang terakhir ia harus iklas menjalani hukuman akibat dari perbuatanya.

“Majikan saya orangnya sangat baik, saya sangat menyesal telah melakukan hal bodoh seperti itu, “Ungkapnya sambil menahan tangis. (E09)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*