Ribuan PHL Ngantri Perpanjang SK Tahun 2020

Prabumulih, Prestasipost. Com_Pegawai Halian lepas (PHL) menerima surat penjanjian karja (SPK) yang di selenggarakan oleh BKPSDM kota Prabumulih, kegiatan itu berlangsung di pendopoan rumah dinas Walikota pada, Rabu siang 26 Februari 2020.

Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya Mm menyerahkan secara langsung surat perjanjian kerja untuk (SPK) tahun 2020, sebanyak 3807 pegawai yang ada di lingkungan Pemerinta kota Prabumulih menerima surat perjanjian kerja.

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan bahwa pemerintah selalu berusaha meningkatkan kesejahteraan PHL yang sudah bekerjasama dengan Pemkot dalam membangun daerah.

“Pemerintah kota Prabumulih sudah berusaha sekuat tenaga bahkan sudah empat kali menyurati Pemerintah Pusat untuk mengutamakan PHL untuk menjadi PNS di Pemkot Prabumulih mengingat pengabdian rekan-rekan PHL kepada Pemkot,” Ungkap Ridho dalam sambutannya siang itu.

Selain penyerahan SK Pemerintah Kota Prabumulih juga akan mengeluarkan Upah atau Honor untuk PHL. “Sesuai dengan surat keputusan dari Kemendagri bahwa honor PHL di bayar sesuai dengan kemampuan Pemerintah kota atau Daerah,” katanya.

Ditempat yang sama seorang guru honor yang mengajar di salah satu SMA negeri kota Prabumulih menyampaikan bahwa sangat berterimah kasih kepada Pemerintah kota Prabumulih.

“Terimakasih kepada pemkot telah perpanjang SK PHL kami, semoga bae setelah ini gaji jugo turun jadilah pak untuk modal puaso agek, “Harapnya sambil senyum tipis-tipis. (E09)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*