Media Gathering Rutan kelas II B kota Prabumulih, Reza : Media Adalah Penyambung Lidah Kami

Prabumulih, Preatasipost. Com_Rutan kelas II B kota Prabumulih menggelar acara Media Gathering di Aula Gedung Humas pada, Kamis pagi 27 Februari 2020. Kegiatan tersebut di hadiri oleh seluruh staf pegawai Rutan dan juga teman-teman dari wartawan yang ada di kota Prabumulih.

Bertemakan “Kolaborasi Dukung Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020”.

Dari pantauan portal ini Kegiatan yang di gelar pada pukul 09:00 Wib tampak di hadiri seluruh pegawai Rutan dan Wartawan. Menyaksikan live siaran langsung sambutan dari Dirjenpas Sri Pugu Budi Utami yang terkoneksi ke seluruh lapas dan rutan se Indonesia.

Karutan kota Prabumulih Reza Meydiansya Purnama mengatakan kegiatan Media Gathering ini digelar agar antara Rumah tahanan dan Wartawan terjalin kerja sama yang baik sehingga dapat menyajikan informasi terbaik bagi masyarakat.

“Jelas media adalah mitra kita, terkhusus di Rutan kelas II B Prabumulih bagi kami media adalah penyambung lidah kami, setiap kegiatan kami media selalu kita undang karena masyarakat haus akan informasi,” Kata Reza saat di temui setelah acara usai.

Disinggung tentang rencana pembangunan Rumah Tahanan (rutan) yang digadang-gadang akan menjadi terbesar sesumsel, Karutan mengatakan kita masi menunggu tahap hibah tanah.

“Menunggu tahap hibah lahan seluas 22 Hektar untuk pembangunan lapas Produktif atau lapas terbuka, apalagi jumlah tahanan yang di bina Rutan kelas IIB kota Prabumulih sebanyak 514 narapidana itu sudah termaksud Overkapasitas, pokoknya kami dari Rutan kelas IIB kota Prabumulih sangat menunggu rencana mulya ini, ” Tegasnya saat di wawancarai wartawan. (E09)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*