Rebutkan Hadiah Jutaan Rupiah, Liga 3 U-23 Tahun 2020 di Resmikan Bupati Pali

PALI, Prestasipost.com_Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) kembali menggelar kompetisi Sepakbola Liga 3 U-23 Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tahun 2020. Acara tersebut berlangsung di Lapangan Sepakbola Putaran Keling Desa Betung Kecamatan Abab, Minggu (15/03/2020).

Kompetisi yang di ikuti sebanyak 29 tim Sepak Bola se-Kabupaten Pali dan di buka langsung oleh Ketua Umum Koni Pali H Heri Amalindo.

Dalam sambutanya, Ketua Umum Koni dan sekaligus Bupati Pali H Heri Amalindo menyampaikan bahwa selain mencari bibit atlet di dunia sepakbola kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama atlet Pali khususnya Sepakbola. Ia berharap kepada semua tim untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dan bertanding secara sehat.

“Menjadi pemenang sudah pasti diharapkan oleh setiap tim di Liga ini, tapi yang paling terpenting jiwa yang sportivitas di setiap pertandingan harus di tanamkan, dimulai dari sportiv nantinya akan timbul bibit sepakbola yang sanggup bersaing di dalam dan di luar Pali,”Jelas Bupati yang di cintai masyarakat Pali.

Masi kata Heri, banyak cara yang dapat memperkenalkan nama baik Bumi Serepat Serasan di dunia luar seperti olahraga salah satunya.

“Selain di bidang pendidikan, Budaya, Pariwisata dan Juga Hasil Bumi yang berlimpa ruah dunia Olahraga juga turut andil dalam mengenalkan nama baik Kabupaten Pali, ayo kita bersama-sama memajukan dunia Olahraga di tempat kita agar mereka yang di luar dapat lebih mudah mengenal Kabupaten Pali yang kita cintai ini,” Kata Heri.

Sementara itu, Samsul Bahri selaku ketua panitia pelaksana kegiatan ini memaparkan bahwa kompetisi Liga 3 U-23 di ikuti oleh 29 tim kesebelasan yang terdiri dari kecamatan Abab 12 tim, Talang Ubi 6 tim, Tanah Abang 7 tim dan Penukal 4 tim.

“Sebanyak 29 tim Sepakbola merebutkan hadiah dengan total jutaan Rupiah. Seperti juara I, sebesar Rp 15 juta, Juara II sebesar Rp 10 juta, juara III sebesar Rp 7,5 juta, top skor mendapat Rp 5 juta dan pemain terbaik mendapat Rp 5 juta. Tidak penting besaran dari nilai hadiahnya yang terpenting sportivitas dalam pertandingan harus di jag, “Pungkasnya.(Adv Humpro Pali)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*