Sepeda Motor Vs Kereta Api, Ini Identitas Korbannya

PRABUMULIH, PRESTASIPOST. COM_Sebelum di terbitkan berita ini, netizen bertanya-tanya di berita awal sebelumnya yang berjudul Akibat Terobos Palang Pembatas Pengendara Motor di Cium Kereta Api, salah satu netizen penasaran dan bertanya siapakah identitas dari sipengendara motor yang bernopol BG 3801 CQ.

“Siapa korbannya, kapan kejadiannya?”Cuitan Netizen di Komen Facebook dan web Prestasipost.com. Jumat, (24/04/2020).

Korban kecelakaan yang dimaksud oleh netizen yakni sepasang suami istri Mat Nawi (61) dan ALM Nurjana (57) warga Jalan Bukit Lebar Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur.

Menurut saksi yang ada di TKP Korban melakukan pelanggaran dengan menerobos palang pembatas Rel Kereta Api. Korban tidak melihat saat itu Kereta Api yang dimasinisi oleh Prayitno dan Asisten Masinis Edi Dwi Cahyono suda dekat.

Di tempat terpisah Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Sukiman mengatakan kecelakaan itu terjadi karena pengendara motor menerobos palang pembatas.

“Korban melanggar rambu-rambu lalulistas menerobos batas perlintasaan akibatnya, Mat Nawi (61) mengalami luka cukup serius sehingga harus di rawat di RSUD dan sang istri ALM Nurjana (57) meninggal dunia di tempat, barang bukti satu unit motor dengan Nopol BG 3801 CQ milik korban sudah kita amankan,”Terang Kasat Lantas.

Himbauan dari Kasat Lantas AKP Sukiman kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati peraturan rambu-rambu lalulintas serta sabar jangan main serobot aja ketika palang pintu sudah di tutup, nanti kejadian lagi,”Pungkasnya (E09).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*