BSB cabang Prabumulih  Bagikan 255 Paket Sembako Untuk Petugas Kebersihan

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Ditengah bulan suci Ramadhan dan pandemik Covid-19 Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Prabumulih membagikan sembako sebanyak 255 paket untuk petugas kebersihan. Kegiatan itu berlangsung di kantor Dinas PU Perkim Kelurahan Sukajadi, Rabu (13/05/2020).

Kepala pimpinan BSB cabang Prabumulih Tian K Yamin di dampingi penyedia umum dan akuntansi Joko Tri Sutrisno menyerahkan langsung paket sembako yang nantinya akan di bagikan ke petugas kebersihan kepada Kepala dinas PU Perkim Bustomi SE MSI.

Pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian karyawan BSB yang telah menyisihkan penghasilannya untuk berbagi terhadap sesama terkhusus petugas kebersihan, adapun paket sembako yang di berikan terdiri dari mie goreng 5 bungkus, gula 1 kg, Beras 5 kg, minyak goreng 1 kg.

“Sembako ini kita bagikan setiap tahun atas kerjasama Pemkot dan BSB melalui dinas Perkim, sekaligus membantu dinas perkim untuk memberikan tunjangan hari raya (THR) terhadap pasukan biru yang telah berjasa menjaga dan membersihkan kota Prabumlih,” Terang Tian saat di wawancarai portal ini.

Tian juga mengharapkan bantuan yang telah di bagikan dapat di terimah oleh petugas kebersihan di tengah-tengah wabah covid -19.

“Dengan bantuan ini kami berharap dapat mengurangi beban petugas kebersihan di hari raya nanti, jangan di lihat isinya mungkin tidak seberapa,”Harapnya.

Sementara, Bustomi SE msi selaku Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman mengucapkan ribuan terimah kasih kepada BSB cabang Prabumulih atas kepeduliannya terhadap petugas kebersihan.

“Sudah tidak terhitung lagi bentuk kepedulian BSB terhadap kota Prabumulih selain sering mengeluarkan CSR, hal seperti ini juga sering kita dapati dari BSB, saya ucapkan terimah kasih dan semoga Bank-Bank lain yang ada di kota nanas ini dapat mencontoh BSB, “Imbunya.

“Untuk petugas kebersihan saya mohon untuk tetap bersabar, kami masi berupaya untuk mencarikan dana pembagian THR. Semoga saja gaji ke 13 mereka cepat segera keluar, “Pungkas Bus. (E09)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*