Do’a Sang Istri Terkabulkan, Subrata Maulana Dinyatakan Sembuh dan Boleh Pulang

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Sempat membuat sang istri Yurmini (27) menjadi dilema karena sang suami Subrata Maulana (29) tak kunjung kembali, bertambah lagi kegelisahan saat mengetahui kabar dari media masa bahwa satu persatu pasien yang positif terpapar virus corona dinyatakan sembuh dan kembali ke rumah masing-masing.

Tak kuat menahan kegalauan hati sang istri akhirnya melampiaskan kegelisahannya melalui status Facebook miliknya Aura Claudya Bramista yang bertuliskan. “Rato2 wong beduat galo lah balek… Sedangkan laki aku lom sampe skrag… Masi TT lah di Karantina… Tolong pak walikora Ridho Yahya… bantu laki aku hasil swab yang terakhir belum keluar2 pak lah lmo…trims kasih sblum nyo, “Tulis sang istri di grup facebook 3 hari lalu tepatnya pada 01/06.

Namun kini terjawab sudah mimpi dan do’a sang istri akhirnya suami dinyatakan sembuh oleh tim gugus tugas Covid-19 Provinsi Sumsel Setelah dilakukan Swab Tes sebanyak 2 kali.

Diketahui Brata dirawat di Rumah Sakit Rivai Abdulah Palembang sejak 25 April 2020 lalu, tercatat sebagai pasien positif Corona dengan nomor kasus 098 dan pada hari ini di perbolehkan pulang, Rabu (03/06/2020).

Subrata yang berpropesi sebagai Tukang Ojek di jemput oleh tim Gugus Tugas Covid-19 Prabumulih di Rs Rivai Abdula Palembang. Dikomandoi oleh Kepala Dinas Kesehatan kota Prabumulih dr Happy Tedjo dan Kabid Kesehatan Masyarakat Djoko Listiano SKM.

“Kami mendapatkan Info dari Rumah Sakit bahwa hasil Swab Tes Brata sudah keluar dengan hasil Negatif dan diperbolehkan pulang, mengurus administrasi jam 13:00 wib kemudian kami langsung meluncur ke Prabumulih untuk mengantarnya ke rumah. Sebelum berinteraksi dengan orang lain Subrata harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari dirumahnya,”Terang Tedjo.

Camat Prabumulih Timut Joni Panhar didampingi Lurah Prabujaya Juan Seta Wiradinata SE turut memberikan himbauan kepada masyarakat terkhusus keluarga agar tidak mengucilkan pasien yang pernah terpapar Covid-19.

“Kita yakin dengn kerja keras tim kesehatan kota Prabumulih tidak perlu takut atau ragu, kita terima ia seperti semula, setelah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari. “Kata Joni Camat Prabumulih Timur saat ditemui di Kediaman Subrata yang berada Perumahan Kelurahan Prabujaya.

“Saya ucapkan terimakasih atas pelayanan yang telah diberikan oleh tim kesehatan kota Prabumulih terkhusus tim penanganan gugus tugas Covid-19 atas responne yang telah diberikan, “Tambahnya.

Selanjutnya Sang istri mengaku sangat bahagia dengan kehadiran suami tercinta, begitu pun demi kian ribuan terimakasih diucapkannya untuk tim kesehatan Prabumulih.

“Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada tim gugus tugas Covid-19 yang telah merawat suami saya hingga sembuh seperti sekarang, semoga allah membalas semua perjuangan mereka, “Ungkapnya.

“Kegalauan kemarin muncul karena lamanya waktu menunggu suami tak kunjung pulang, melihat yang lain sudah sembuh dan pulang kerumah masing-masing perasaan galau merasuki kepikiran saya hingga menulis itu di Facebook,”Imbuh istri Subrata.

Sementara itu Subrata Maulana mengucapkan terimakasih kapada Pemkot Prabumulih khususnya Walikota Prabumulih Ridho Yahya yang telah mensuportnya hingga sembuh seperti sekarang.

“Selain doa dan usaha dukungan terus berdatangan dari pemkot, saya ucapkan terimakasih atas bantuannya dari awal sampai saya bisa berkumpul kembali dengan keluarga saya,”Pungkasnya. (E09)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*