4 Pos Cek Poin yang Masi Aktif Saat New Normal

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_PSBB di kota Prabumulih telah selesai kehidupan baru mulai digelar, kemarin saat sistem ini diberlakukan pemkot mendirikan Pos cek poin sebanyak 17 titik utama dan tambahan lagi sebanyak 35 pos untuk setiap Kelurahan maupun Desa.

Kemarin saat menggelar rapat dengan di gedung pemkot. Pemerintah kota Prabumulih memutuskan untuk tidak melanjutkan PSBB dan akan memulai New Normal ata kehidupan baru.

Tentunya, persiapan untuk new normal sudah digodok dengan matang oleh pemkot Prabumulih, mulai dari tantanan perekonomian, ibadah, sampai keperaturan daerah yang tetap mengaktifkan 4 posko saat New Normal.

Mengenai 4 posko yang aktif saat PSBB berlangsung Walikota menyampaikan saat konferensi Pers dengan wartawan kemarin 9/6, bahwa ada 4 pos yang masih aktif dari 17 posko utama saat PSBB.

“Sebanyak 4 pos cek poin yang masi aktif setelah selesai PSBB, pos tersebut tetap aktif untuk mengarahkan mobil bertonass besar agar melewati Jalan Lingkar. Pos yang aktif diantaranya, Pos Tugu Nanas, Pos Tugu Tani, Pos Simpang Tugu dan Pos Tugu Air mancur, “Kata Ridho, Rabu 10 Juni 2020.

Tidak hanya mobil besar, petugas dari posko nantinya juga mengarahkan mobil agen dan pengepul untuk tetap memasuki pasar induk di Terminal Jalan Lingkar.

“Pasar induk meskipun sudah PSBB tetap ada di kawasan Terminal Type B Jalan Lingkar, kita suruh petugas posko untuk mengarahkannya, kan sayang masyarakat sudah mulai betah dengan keberadaan pasar, “Tambahnya.

“Biar lebih disiplin lagi, mobil kondisi Jalan Lingkar sudah diperbaiki dan dapat dilewati oleh kendaraan berat maupun pribadi,”Imbuhnya.

Terakhir Ridho berharap.”Meskipun sudah New Normal saya mengharapkan pada masyarakat kota Prabumulih untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan,”Pungkasnya. (E09)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*