Walikota Ucapkan Terimakasih Atas Suksesnya PSBB kota Prabumulih

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Selama 14 hari kota Prabumulih melakukan penerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Penerapan itu pun di berlakukan selama dua minggu tepatnya pada, Rabu 27 Mei sampai dengan Selasa 09 Juni dan sukses menjalani itu semua.

Dua minggu penerapan PSBB pemkot akui tidak berdiri sendiri, TNI dan Polri turut dilibatkan agar tercipta suasana kondusif selama PSBB berlangsung.

Walikota Ir Ridho Yahya menuturkan, keseriusan pemkot Prabumulih dalam menerapkan PSBB terlihat dari kerjasama setiap elemen atau instansi, sehingga menciptakan suasana PSBB yang lancar dan kondusif. Hal ini juga dapat ditunjukan dengan meningkatnya kesadaran masyarakat untuk lebih peduli lagi akan protokol kesehatan dalam memutus penyebaran Covid-19. Rabu (10/06/2020).

“Dari hari pertama PSBB penjagaan yang sudah super ketat, kesadaran masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah sangat signifikan,”Kata Ridho saat menggelar konferensi pers kemarin dilantai 1 gedung pemkot.

Kesuksesan itu pun diapresisi oleh Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya Mm, kata walikota suksesnya PSBB di kota Prabumulih berkat kerjasama setiap elemen.

“Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada yang terlibat dalam PSBB ini, saya tau rekan-rekan tak pernah kenal lelah, terus beroprasi baik siang maupun malam, saya Apresiasi kerjasama yang solid ini, terkhusus untuk anggota TNI dan Polri, “Kata walikota dua priode ini.

Tambah Ridho, “Terimakasih juga kepada masyarakat yang telah memberikan kontribusi selama PSBB, Tuju Kabupaten kota yang telah taat aturan saat melintasi kota Prabumulih dan juga TNI, Polri yang telah mengawal kami mulai dari pembagian masker, sembako, sosialisasi hingga ke tahap PSBB,”Katanya.

“Sumsel hanya ada dua kota yang menerapkan sistem PSBB ini, antaranya Palembang dan Prabumulih, Palembang terus berlanjut hingga dua minggu kedepan dan Prabumulih berhenti sampai disini,”Pungkasnya. (E09)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*