Akibat Tak Mampu Menanjak Sebuah Mobil Tracktor Head Bermuatan Travo PLN Tergelincir

BAYUNG LENCIR MUBA ,PRESTASIPOST.COM_Akibat Tak mampu menanjak sebuah mobil Tracktor Head No Pol B 9521 UIV, yang bermuatan Travo PLN melaju dari arah Palembang menuju Jambi tergelincir dan bagian belakang melintang menutup badan jalan lintas Sumatera.

Hal tersebut mengakibatkan antrian kemacetan kendaraan di ruas jalan lintas Sumatera.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa namun menyebabkan kemacetan hingga mencapai lima kilometer.

Berdasarkan pemantauan Media ini di lokasi, senin (13/07/2020), antrian kemacetan terjadi  tepatnya di KM 189 Desa Kaliberau , Kecamatan Banyung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin. karena sebuah mobil Tracktor Head ber Nomor Polisi B 9521 UIV, yang dikemudikan oleh Dede Sutisna yang bermuatan Travo PLN melaju dari arah Palembang menuju Jambi.

Menurut sang Sopir Tracktor Head Dede Sutrisna (40)  mengatakan pada Media ini, Peristiwa terjadi sejak pukul 09.30 wib pak” ,akibat tak kuat menanjak mobil yang di kendarainya akhirnya termundur hingga tergelincir menutup badan jalan,saya berharap agar secapatnya datang bantuan”ungkapnya singkat

Sementara itu tampak terlihat di lokasi, upaya yang di lakukan oleh pihak kepolisian Polantas Sinar Tungkal serta Polantas Bayung Lencir yang ada dilokasi mengatur arus kendaraan dari dua arah Palembang – Jambi.

Selain itu juga polantas yang bertugas terus melakukan upaya pengaturan lalin sistem buka tutup sehingga untuk kendaraan kecil dan sepeda Motor dapat melintas walaupun agak sedikit tersedat.(bne/rill)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*