Dugaan Prostitusi Terselubung Menjamur di Perhotelan kota Prabumulih

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Dugaan prostitusi terselubung di hotel Jalan Lingkar Timur dan kawasan Sudirman kota Prabumulih belakangan ini kembali dikeluhkan pengunjung dan warga masyarakat sekitar.

Pasalnya, hotel kini malah banyak yang diduga disalahgunakan untuk hal-hal asusila, bahkan aktivitas terlarang itu terkesan dibiarkan.

Padahal, sejak tahun 2017 yang lalu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prabumulih telah mengesahkan Perda pemberantasan maksiat, namun segala bentuk penyimpangan moral disana masih dapat terlihat dengan kasat mata.

“Biasanya kalau malam wanita muda-muda berpakaian tidak senonoh lalu lalang di kawasan hotel. Masuk ke kamar, dan di dalamnya sudah menunggu pria,” ungkap Irwan, salah seorang pengunjung hotel, Kamis (24/7/2020).

Ia menduga hotel di kota Prabumulih banyak yang disalahgunakan untuk hal-hal asusila. Penelusurannya, wanita-wanita itu merupakan wanita freelance di beberapa hotel yang ada.

“Banyak mas pasangan yang tidak sah alias selingkuh yang memanfaatkannya untuk check in tidak dengan pasangan,” ulasnya.

Sementara, Sukarman (45) salah seorang warga di kota Prabumulih juga sudah lama mencurigai praktik prostitusi terselubung di hotel tersebut.

“Ah bukan rahasia umum lagi kalau soal itu, bisa di cek sendiri tiap hari banyak wanita muda keluar dari sana, dan masuk lagi. Mereka itu biasanya di-booking siap dengan layanan lebih (plus-plus) melayani pengunjung hotel,” bebernya.

Warga masyarakat pun sudah sering mengeluhkan praktik tersebut. Bahkan sudah beberapa kali dirazia petugas terkait, tetapi aktivitas itu tetap berlangsung. “Razianya juga sekali-sekali, mana bisa berhenti lah,” tandasnya.

 

 

Sumber : E09/Kompassriwijaya.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*