Bocah Yang Hilang Terseret Arus Sungai Lematang Sudah Ditemukan

PRABUMULIH, PRESTASIPOST.COM_Setelah dilakukan pencarian selama hampir 24 jam akhirnya bocah laki-laki yang terseret arus sungai Lematang ditemukan. Korban ditemukan diperairan daera Curup, Tana Abang Kabupaten Pali, Minggu sore sekitar pukul 16:40 wib dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Di pemberitaan sebelumnya yang ada di media Prestasipost.com, Polsek Prabumulih Barat menerima laporan bahwa ada anak laki-laki terseret arus sungai Lematang pada, Sabtu sore (25/07/2020) dengan identitas diketahui bernama Thomas usia 9 tahun warga Payuputat Kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih.

Lalu mulai dilakukan pencarian oleh Timsar gabungan yang melibatkan anggota Kepolisian, Tim Tagana, petugas Basarnas, BPBD Prabumulih, Tim Rescue DPKP Kabupaten Muara Enim serta di bantu oleh masyrakat hingga membuahkan hasil menemukan korban di daerah Curup Tanah Abang Kabupaten Pali, (26/07/2020).

“Ya, Alhamdulillah dapat di daerah Curup, Tanah Abang, PALI, sekitar pukul 16.14 WIB barusan,” sebut Lurah Payuputat, Kecamatan Prabumulih Barat, Firman, ketika dihubungi awak media.

Selanjutnya, menurut Firman, jenazah warganya itu langsung dibawa ke rumah duka. “Sekarang masih dievakuasi, dan akan langsung dibawa ke Payuputat untuk dimakamkan,” lanjutnya. (E09)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*