Video Wakapolres Prabumulih Tolong Korban Kecelakaan Viral se-Nasional

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Video viral anggota kepolisian Polres Prabumulih menolong perempuan yang mengalami kecelakaan tunggal akibat menabrak seekor Biawak.

Sangat jelas dalam video itu Waka Polres Prabumulih Kompol Agung Aditya Prananta SIk SH turun tangan langsung menolong korban yang mengalami kecelakaan, beliau dibantu ajudannya Bripda Fikri dan juga pengendara lainnya.

Menurut data yang diperoleh, terjadinya kecelakaan itu terjadi pada Jumat (14/08/2020) siang sekira pukul 11:30 wib dengan korban seorang perempuan yang bernama Hasana (50).

Sampai saat ini video Amatir yang berdurasi 28 detik sudah ditonton ratusan ribu kali. Karena viralnya video itu, banyak sanjungan dan pujian yang di utarakan netizen.

Saat ditemui portal ini Kompol Agung mererangkan bahwa pas kejadian dirinya hanya kebetulan lewat. “Pas kebetulan kami lewat melihat ibu Hasana melaju kencang dengan motor matic kearah pemkot sehingga menabrak seekor biawak, melihatnya terjatuh dari motor kami gerak cepat menolong,”katanya saat di temui oleh awak media.

Tidak sampai disitu Kompol Agung juga membawa ibu Hasana ke rumah sakit untuk penanganan medis.”Karena kondisinya pingsan dan ada beberapa luka lecet kita bawak ke RSUD,”tutupnya. (E)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*