Wakil Walikota Prabumulih H Andriansya Fikri SH Santuni Keluarga Korban yang Tenggelam di Payuputat

PRABUMULIH, PRESTASIPOST. COM_Sebagai wujud kepedulian pemimpin daerah dalam mengetahui warganya ada yang tertimpa musibah ialah memberikan dukungan moril maupun materil.

Kita ketahui, bulan lalu tersiar kabar seorang bocah meninggal akibat tenggelam di sungai lematang di Kelurahan Payuputan, Kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih.

Berat beban sudah pasti dirasakan oleh pihak keluarga yang terkena musibah. Karena itu semua, pemkot kota Prabumulih mencoba menghibur dan meringankan beban denagn memberikan bantuan berupa uang tali asi sebesar Rp 2 juta, peralatan rumah tangga dan sembako kepada ahli musibah.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Prabumulih Ir H Andrianasya Fikri SH di kediaman warga yang terkena musibah.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat, jangan lihat jumlahnya, semoga saja bisa sedikit mengurangi beban keluarga yang di tinggalkan, Selasa (25/08/2020),”ujarnya.

Sebelumnya, Wawako juga membarikan bantuan kepada warga yang akan melakukan pembangunan sebuah Masjid di kelurahan Sukajadi, Prabumulih Timur.

“Saya apresiasi, kepedulian masyarakat di Kelurahan Sukajadi yang telah mengumpulkan dana secara swadaya untuk mendirikan Masjid Baiturahim di Jalan Penanggungan Kelurahan Sukajadi. Pemkot siap bantu untuk pendirian Masjid Ini,”pungkasanya. (E)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*