Walikota Hadiri Pembukaan Kulya Perdana Akademi Da’wah Indonesia Maliki Prabumulih tahun 2020/2021

PRABUMULIH, PRESTASIPOST. COM_Yayasan Islam Maliki Prabumulih pengelola Panti Asuhan Riyadhul Kholishin yang berada di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Gunung Ibul, kota Prabumulih melakukan pembuka Kulya Perdana Akademi Da’wah Indonesia Maliki Prabumulih.

Akdemi Da’wah tersebut merupakan tahun kedua 2020/2021 dan di ikuti oleh 11 Mahasiswa.

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya Mm menghadiri dan membuka acara itu, beliau menyampaikan, sangat mendukung kegiatan yang bersentuhan dengan nuansa dan nilai keagamaan khususnya Muslim.

“Pemerintah kota mendukung penuh, apalagi aktivitas dari Akademi Da’wah banyak dilakukan ke desa-desa. Inshaallah kalau mereka selesai akan kita jadikan PHL agar mereka lebih semangat lagi berda’wah,”terang Ridho saat di temui di akhir acara. Senin (24/08/2020).

Tak hanya itu, orang nomor satu di kota Nanas tersebut mencetuskan bahwa pemkot melalui Dinas PUPR dan juga Dinas Pendidikan kota Prabumulih akan merealisasikan bantuan Beasiswa, Rehab Gedung Panti Asuhan Riyadhul Kholishin dan juga Mushola.

“Inshaallah pemkot akan memberikan bantuan Beasiswa lewat Dinas pendidikan dan juga merehab Gedung serta membangunkan Mushala untuk Panti Asuhan Riyadhul Kholishin, secepatnya akan di lakukan, do’akan saja,”kata Walikota dua periode itu.

Turut menghadiri kegiatan itu, KH Syuhada Bahri Lc dari kota Bekasi Jawa barat, Kepala Dinas PU H Beni, Badan Keuangan Daerah Jauhar Pahri, Kepala Dinas Perkim Bustomi, Toko Agama, Toko Masyarakat. (E)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*