Lagi Nunggu Jemputan, Pemuja Shabu Berhasil Ditangkap Polisi

Muba,Prestasipost.com_Aparat Kepolisian Polsek Keluang Resor Muba berhasil mengamankan Abdul Mutholib (32) seorang pemakai Narkoba jenis Sabu-sabu. Ia di tangkap saat sedang menunggu temannya sehabis membeli barang haram itu sekira pukul 16:30 wib di Jalan Umum Kelurahan Keluang, Kecamatan Keluang, Muba, Senin (24/08/2020).

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH, S,Ik yang di wakili Kapolsek Keluang AKP Sapta Eka, Sh, M.si mengatakan, tersangka Abdul di tangkap karena memiliki satu paket Shabu seberat Bruto 0.39 gram. Lagi-lagi berkat informasi dari masyarakat bahwa di lokasi/TKP ada seorang pria yang sedang menunggu dengan gerak-gerik mencurigakan.

“Saat mendapatkan info tersebut kita langsung sigap melakukan penyelidikan di TKP, hingga akhirnya kami dapat mengamankan pelaku. Ketika di introgasi ia mengaku sedang menunggu temannya dan habis beli Shabu untuk pakai sendiri,”katanya.

“Shabu tersebut ditemukan Polisi di antara telapak kaki dan sandal kiri merk Carvil warna Hitam, sekarang tersangka beserta barang bukti sudah di gelandang ke Mapolsek Keluang guna proses lebih selanjutnya,”pungkasnya. (Ben)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*