Simpan 6 Paket Shabu Disamping Pintu, Ucok Ditangkap

Muba,Prestasipost.com_Korps Bhayangkara Polsek Tungkal Jaya Resor Muba, berhasil meringkus seorang Pria Pengedar Narkoba Adit Sumarna Alias Ucok (41) warga Dusun I Desa Peninggalan Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Muba. Senin (24/08/2020) sekira pukul 14.00 Wib.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya Sh, S.ik yang diwakili Kapolsek Tungkal Jaya IPTU Rudin Suprianto Sh mengatakan, dari hasil Penggeledahan dirumah tersangka, Polisi menemukan barang bukti berupa 6 (enam) paket Narkotika jenis sabu di dalam plastik klip bening

“Saat ini pelaku sudah kita amankan beserta barang bukti,”terangnya.

Selanjutnya IPTU Rudin menerangkan, ditangkapnya tersangka bermula dari informasi masyarakat bahwa di rumah tersangka sering terjadi transaksi Narkoba. Menanggapi info itu, Tim langsung melakukan penggeledahan di TKP dan berhasil mengamankan tersangka tanpa perlawanan.

“Sebanyak 6 (enam) paket Narkoba kita temukan yang di simpan di dalam kantong plastik warna hitam yang diselipkan dipintu samping rumah, Karena perbuatannya, pelaku akan dikenakan pasal 112 dan 114 KUHP ancaman hukuman minimal Lima tahun penjara,”pungkasnya. (Ben)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*