Ribuan Massa Siap Gelar Aksi di PT GHEMMI

PRABUMULIH, PRESTASIPOST. COM_Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila kota Prabumulih bersama masyarakat dan LSM IMPB serta LSM GERAK RI (Petulai Dangku) rencananya akan menggelar aksi Demontrasi terhadap PT GHEMM Indonesia pada, Senin 31/08 mendatang.

Menurut info yang di dapat, aksi kemanusiaan tersebut melibatkan ribuan massa, yang tergabung dari masyarakat Prabumulih dan Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim. Sabtu (29/08/2020).

Aksi tersebut dikobarkan atas dasar kekecewaan masyarakat terhadap perusahaan yang telah mengabaikan Hak mereka, tuntutan masyarakat tak kunjung dipenuhi, persoalan ketenagakerjaan, lingkungan dan Corporate Social Responsibility (csr) belum jelas bahkan semakin mengambang bak kapas terbawa angin.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Prabumulih Rifky Badai menjelaskan, Ribuan massa yang tergabung akan menggelar aksi di depan Gerbang PT LCL, PT INDOFUDONG kontruksi dan PT GHEMMI yang berlokasi di Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim dan berbatasan dengan kota Prabumulih.

“Tak mungkin ada asap jika tak ada api, kami sepakat untuk demo di 31 agustus nanti. Sepertinya perusahaan sudah mengabaikan kewajibannya. 1000 massa sudah siap untuk menggelar aksi di depan Gerbang PT GHEMMI, PT LCL dan PT INDOFUDONG,”tegas Pak Cik sapaan Akrab sang Ketua.

“Kami hanya mengeluarkan isi hati kami, meminta agar perusahaan segera menyelesaikan tuntutan kami. Saat ini sudah ratusan Massa terdata untuk aksi kemanusiaan tersebut,”pungkasnya. (E)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*