Sutrisno, Pegawai Rutan Klas II B kota Prabumulih Ikuti Perlombaan MTQ Tingkat Provinsi Se-Sumsel

 

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Segudang prestasi nampaknya kurang bagi Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B kota Prabumulih untuk ditunjukan kepada masyarakat luas. Kerena itu, segenap pegawai rutan haus akan berbagai macam ajang untuk menambah koleksi daftar prestasi yang membanggakan.

Nah, kali ini dengan bangganya Rutan Klas II B Prabumulih mengumumkan salah satu putra terbaiknya yang akan ikut berpartisipasi di perhelatan Akbar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 29 tahun 2020 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Palembang.

Ia adalah Sutrisno, pegawai rutan kota Prabumulih yang menjadi salah satu Qori untuk mewakili kota Prabumulih di penyelengaraan MTQ tingkat Provinsi Sumsel 5 -11 September mendatang.

Bukan hanya membawa nama baik Instansi, Sutrisno juga akan membawa nama baik Bumi Seinggok Sepemunyian di tingkat Nasional.

Sang Qori diketahui bertugas di Rutan Klas II B kota Prabumulih sebagai anggota jaga dan sebagai pembina kerohanian serta mengajarkan ngaji untuk warga binaan.

Lantunan ayat suci Al-Qur’an yang dibawakan oleh suami dari Siti Hamida membuat siapa saja berdetak kagum dan terpukau karena keindahan dari suaranya.

Pria kelahiran Sukaraja, Ogan Ilir 1 Oktober 1996 ini mengakuh sejak dari SMA sudah sering mengikuti perlombaan.

“Dari dulu sudah sering lomba, pernah mengukir prestasi di bidang serupa, Sutris perna juara 1 lomba MTQ di Muba, Sekayu Kota dan juara 3 MTQ di Lubuk Linggau katagori Remaja mewakili Muba,”Akuhnya ke portal ini. Jum’at (4/09/2020).

Anak ketujuh dari sembilan bersaudara itu menyampaikan permohonan Doa dan dukungan dari masyarakat kota Prabumulih agar kiranya di lancarkan dalam perlombaan MTQ besok.

“Mohon Do’anya untuk masyarakat Prabumulih agar perlombaan besok kami dapat mengikuti dengan lancar dan kami pulang membawa piala, amin, “Harapan Sutrisno sebelum bertolak ke Palembang.

Sementara itu Kepala Rutan Klas II B kota Prabumulih Reza Mediansyah Purnama Amd IP SH, mendukung penuh Sutrisno di perhelatan MTQ. Ia berharap Sutrisno dapat membawa nama baik Rutan dan juga kota Prabumulih.

“Saya sangat mendukung penuh Hal-hal yang positif seperti ini, semoga menang dan dapat membawa nama baik Rutan Klas II B Prabumulih ke tempat yang lebih luas, “pungkasnya (E)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*