Rutan Prabumulih, Bhakti Sosial Peduli Covid-19 ke Panti Asuhan Aisiyah Al-Munawaroh

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Sabtu (5/9/2020) sekira pukul 10.00 WIB, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas II B kota Prabumulih melaksanakan Gerakan Bhakti Sosial Peduli Covid-19 ke Panti Asuhan Aisiyah Al-Munawaroh di Jalan RA Kartini Sukajadi. Kegiatan Bhakti Sosial kali ini dilakukan bersama dengan sejumlah Insan Pers yang bertugas di wilayah kota Prabumulih. Adapun bantuan yang di berikan kepada Anak panti asuhan berupa Sembako dan uang santunan.

“Semoga pemberian kami yang tidak sebeberapa ini dapat memberi kebahagiaan kepada anak-anak panti,” ucap Kepala Rutan Kelas II B Prabumulih, Reza Meidiansyah Purnama AMd IP SH melalui Kepala Pengamanan, Doni Mirasaputra saat dibincangi usai kunjungan itu.

Doni mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama dan dilakukan bersama awak media yang memang selama ini menjadi mitra Rutan Klas II B Prabumulih.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat dan pahala yang berlimpah untuk seluruh pegawai yang telah ikhlas memberikan sebagian rezekinya kepada anak-anak panti asuhan,” katanya.

Doni lebih lanjut berharap, berbagi kasih bersama anak-anak panti tidak hanya dilakukan pada saat momen tertentu namun juga bisa selalu dilakukan setiap saat.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan bisa memberikan inspirasi kepada pegawai rutan terkhususnya untuk selalu bisa berbagi kepada sesama,” tutupnya.

Hal serupa juga disampaikan, Laili perwakilan awak media yang ikut ambil bagian dalam kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan Aisiyah Al Munawaroh tersebut. “Kami sengaja memilih panti asuhan untuk kegiatan bakti sosial, karena kami sebagai Ibu sangat peduli dengan dunia anak-anak,” tambahnya.

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Aisyiyah Al Munawaroh juga mengucapkan terimakasih kepada pegawai Rutan Kelas II B Prabumulih maupun awak media kepeduliannya.

“Terima kasih banyak kepada pegawai Rutan prabumulih dan awak media atas kepeduliannya kepada panti asuhan ini. Anak-anak panti sangat senang mendapat kunjungan dan bantuan. Semoga apa yang telah disumbangkan mendapat pahala dari Allah SWT,” imbuhnya. (E/D)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*