Kantongi Shabu, Edo Digelandang ke Jeruji Besi

Muba,Prestasipost.com_Polsek Sanga desa Resor Muba pada Jumat, (05/09/2020) Malam telah melakukan penangkapan terhadap Seorang pengedar narkotika jenis shabu.

Tersangka tersebut yakni Rinaldo alias EDO (36) Warga Dusun III Desa Ngulak II Kecamatab Sanga Desa Kabupaten Muba.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, S. H, S.ik melalui Kapolsek Sanga Desa IPTU Suventri SH mengatakan Pelaku Edo di amankan karena mengedarkan Narkotika Jenis Sabu.

“Unit reskrim kita berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka di dalam rumah tanpa adanya perlawanan. Saat ini masih kita proses guna penyelidikan lebi dalam,” Ungkap suven.

Lebih lanjut dikatakan Suventri, pengungkapan kasus ini bermula dari informasi masyarakat ke Kapolsek dan langsung ditindak lanjutin oleh Kanit reskrim beserta anggota Nya.

Sehingga hasil dari penyidikan langsung dilakukan penggerebekan dirumah Edo dan ditemukan barang bukti (BB) berupa 1 (Satu) Paket Narkotika jenis Shabu, 1 (Satu) buah kotak rokok sampoerna, 1 (Satu) buah celana pendek warna hitam dan 1 ( Satu) buah HP merk Nokia tipe 3310 sudah di amankan.

“Pelaku ini memasukan sabu nya ke dalam kotak rokok merk Sampoerna Mild yang ada didalam kantong celananya. Saat ini sudah kita limpahkan ke Sat Narkoba Polres Muba guna proses selanjutnya”tandasnya.

Pelaku dikenakan sendiri akan di kenakan pasal 114 dan 112 Undang-undang Narkotika No. 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman minimal 6 tahun maksimal 20 tahun atau seumur hidup. (Ben/rill).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*