Dinas PUPR Prabumulih, Akan Segera Tanggulangi Jembatan Penghubung Antar Wilayah di Kelurahan Sungai Medang

PRABUMULIH, PRESTASIPOST. COM_Jembatan penghubung antar wilayah yang ada di Jalan Lematang Kelurahan Sungai Medang Kecamatan Cambai kota Prabumulih kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Pasalnya, kayu yang menjadi tapak jembatan sudah mulai lapuk, ditakutkan akan terjadi hal yang tidak di inginkan melihat kondisi dari jembatan tersebut.

Pantauan dilapangan, Senin 7/9 terlihat beberapa pengguna jalan sangat berhati-hati ketika melalui jambatan tersebut.

Menurut Edi ,salah seorang warga mengatakan, jembatan tersebut sudah rusak dari bulan Februari.

“Sejak Februari kondisi jembatan seperti ini, dengan peralatan dan bahan seadanya warga secara sukarela gotong royong perbaiki jembatan yang merupakan menjadi salah satu akses penghubung ke Kabupaten Pali dan Muara Enim, kami harap pemerintah segera bertindak,”cetusnya.

Kondisi Jembatan Penghubung Antar Wilayah di Kelurahan Sungai Medang

Sementara itu Kepala Dinas PU-PR kota Prabumulih H Benni Akbari mengatakan, akan segera menanggulangi jembatan tersebut.

“Kita akan segera cek kelokasi dan akan kita segera kita tanggulangi, kalau untuk di bangun inshallah akan kita usulkan masuk ke anggaran tahun depan 2021,”katanya saat ditemui, Rabu (9/9/2020).

“Yang pasti dalam waktu dekat ini kita akan cek ke lokasi dan lakukan perbaikan, melihat banyak aktivitas lalu lalang masyarakat, sekitar, “tambahnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang selama ini telah peduli secara sukarela memperbaiki jembatan. (E)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*