Ayo Pakai Masker..!!! Polres Prabumulih Bagikan Masker di PTM 

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Polres Prabumulih menggelar Kampanye Deklarasi Pembagian Masker di wilayah kota Prabumulih, kegiatan dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 di kota Nanas dan dilakukan secara serentak di seluruh indonesia.

Wakil Walikota Prabumulih H Andriansya Fikri SH menghadiri acara yang dipusatkan di Pasar Tradisional Modern (PTM) bersama dengan Forkompinda lainnya.

Dihadapan Forkompinda dan tamu undangan, H Andriansya Fikri memimpin langsung pembacaan Deklarasi untuk selalu menggunakan masker.

Dengan tetap mengutamakan Sosial Distancing, Wawako dan Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya menyerahkan secara simbolis masker kepada masyarakat yang menghadiri undangan. Sebanyak 11.750 masker dibagikan pagi itu, Kamis (10/09/2020).

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah Polri dalam memutus penyebaran Covid-19.

“Dalam hal ini Polri bersama Forkompinda mengajak dan mengingatkan kembali masyarakat untuk menggunakan masker,”jelasnya.

“Kegiatan ini dilakukan secara serentak seluruh Indonesia, “tambahnya.

Sementara itu Wawako menyampaikan,”Melihat Prabumulih sebagai kota perlintasan tentunya tingkat tertular Covid masi tinggi, masker merupakan cara paling efektif untuk mencegah penyebaran Virus ini,”ucapnya.

Selain itu Wawako menambahkan, “akan ada sangsi sosial sampai ke Denda kalau masih ada yang melanggar, “pungkasnya. (E)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*