Pemdes Bukit Indah Salurkan Dana BLT DD Gelombang 2 Tahap II

BukitIndah,Muba,Prestasipost.com_Pemerintah Desa (Pemdes)Bukit Indah menyaluran BLT DD gelombang ke Dua tahap II. Acara pembagian BLT tersebut berlangsung di balai Desa Bukit Indah kecamatan Plakat Tinggi kabupaten Musi Banyuasin. Senin 15/09/2020.

Sebanyak 152 kepala keluarga (KK) ditahap dua ini mendapatkan bantuan Covid-19 melalui dana Desa (DD) Desa bukit indah.

Pentauan media ini dilapangan warga terlihat antusias sekali mendatangi balai desa untuk memenuhi undangan Dari pemerintah desa demi mengambil bantuan Corona tersebut.

Para undangan ini tentunya dihimbaukan untuk mematuhi protokol kesehatan seperti cuci tangan sebelum masuk ruangan pakai masker dan jaga jarak.

Sebelum pembagian dana BLT nya Kepala Desa (kades) Bukit Indah Aladin, menghimbau dan mengumumkan kepada warganya untuk taat protokol kesehatan dan selalu pakai masker.

“Saya berharap kepada warga Bukit Indah untuk mentaati protokes kesehatan dan selalu pakai masker jika keluar rumah, tidak mengadakan berkumpul dan jika ketahuan oleh petugas tidak pakai masker maka siap siap untuk menerima sangsi berupa denda yang sudah ditentukan,”harapnya

Sudirman salah seorang penerima BLT DD saat dibincangi media ini mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pemerintah,”Iya saya sangat berterimakasih kepada pemerintah atas bantuannya, dengan bantuan ini akan saya pergunakan untuk membeli kebutuhan bahan pokok untuk keluarga saya,”jelasnya.(Ben)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*