Mengejutkan, Banyak Ditemukannya Bekas Alat Kontr4sepsi di Tugu Serangan Balas

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Salah satu Icon kebanggan kota Prabumulih diduga menjadi tempat m3sum oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Selasa (15/09/2020).

Icon yang dimaksud ialah Tuguh Serangan Balas yang berada di kawasan simpang Prabujaya Jalan Jendral Sudirman Prabumulih Timur.

Menurut data yang dihimpun, di tugu tersebut banyak ditemukannya alat Kontr4sepsi/kond0m bekas dan juga bungkus obat batuk cair yang diduga disalah gunakan oleh oknum.

Kepala UPTD Pengelolaan dan Pertamanan kota Prabumulih, Jauhari ST mmembenarkan hal tersebut.

“Benar sekali banyak di temukan bekas pakai alat Kontr4sepsi/K0ndom dan juga bungkus obat batuk cair di belakang rumah jaga Tugu Serangan Balas, “katanya saat di bincangi wartawan.

“Selanjutnya kita akan berkoordinasi dengan satuan Polisi Pamong Praja untuk menindak lanjuti ini. Sayang sekali salah satu tugu kebanggaan kota Prabumulih harus tercoreng dijadikan tempat mesum, “terangnya.

Sementara itu, Herman salah satu pengunjung yang rumahnya tak jauh dari Tugu Serangan Balas mengatakan, sering ada segerombolan remaja yang nongkrong di Tugu Serangan Balas sambil teriak nyanyi-nyanyi dan minum minuman keras,”pungkasnya. (E)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*