Rutan Prabumulih lakukan Pelantikan Dua PNS Serta Pemberian Tanda Kehormatan Satyalancana

PRABUMULIH, PRESTASIPOST. COM_Rumah Tahanan Negara Kelas II B kota Prabumulih malakukan pelantikan dua CPNS menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) 100%. Pelantikan itu dilakukan secara intern di Aula rutan pada Kamis, 24/09/2020.

Kedua PNS yang di lantik yakni, Recqy Jodi Triwahyu A,Md.P dan Elisnaini AMK, Petugas Anggota jaga di Rutan Kelas II B Prabumulih.

Karutan Prabumulih, Reza Mediansyah Purnama Amd IP SH bentindak sebagai pemimpin saat pengambilan sumpah, didampingi oleh Petugas Rohaniawan Islam, Miftahudin S.ag.

Pengambilan sumpah sesuai dengan surat keputusan dari Menteri Hukum dan Ham Nomor W.6.PAS.PAS.14-KP.03.02-413 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil.

Disaksikan oleh Kapala Pengamanan Rutan Doni Mirasaputra, SH dan Kasubsi Pelayanan Rutan Efan Armen, SH.

“Kita telah melakukan pelantikan dua CPNS menjadi PNS 100 %, saya berharap bagi yang baru di lantik ini untuk melaksanakan tugas dengan lebih mengedapankan kepentingan kenegaraan dan taat terhadap Pancasila serta UUD 1945,”harap Karutan.

Selain melantik dua PNS, Rutan Prabumulih juga memberikan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana kepada empat pegawai rutan antaranya Erniadi S sos, Ardiansya Sulistiawan, Doni Mirasaputra SH, Irma Citra Giyatri SE. (E)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*