BSB Prabumulih Salurkan Bantuan CSR, Ibu Hosia Kecipratan Bedah Rumah

PRABUMULIH, PRESTASIPOST. COM_Bank Sumsel Babel cabang kota Prabumulih melakukan penyerahan satu unit rumah bedah layak huni ke Pemerintah kota Prabumulih. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian BSB Prabumulih terhadap masyarakat khususnya area Ring Satu (1) melalui program CSR yang rutin dilakukan setiap tahunnya.

Dengan didampingi Kabag Umum BSB, Joko Tri Sutrisno, Kepala Cabang BSB Prabumulih, Tian K Yamin menyerahkan langsung secara simbolis Rumah Bedah ke Walikota Prabumulih Ridho Yahya Mm, di ruang kerjanya, Senin pagi (28/09/2020).

Kepala Cabang BSB Prabumulih Tian K Yamin mengatakan, sepanjang ini sudah sebanyak Enam (6) unit Rumah yang bedah oleh BSB melalui progaram CSR per-September 2020.

Kali ini program CSR dari BSB menyasar ke Rumah ibu Hosia (59) yang berada di Jalan Putaran kelurahan Muara Dua kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih.

“Rumah ini dinilai memenuhi syarat untuk dilakukan pembedahan tahun ini, serta menjadi Rumah yang pertama di bedah ditengah Pandemi,”kata Tian saat di temui di ruang kerjanya.

Tian juga menjelaskan, bukan hanya rumah tidak layak yang di bangun, tapi fasilitas umum lainnya juga masuk kedalam rangkuman penyaluran CSR BSB Prabumulih, seperti bantuan APD, Halte Bus, Wi-Fi di Sekolah dan masih banyak lagi.

“Total dana yang sudah digelontorkan oleh BSB Prabumulih untuk penyaluran CSR sebesar Rp 600 Juta Rupiah per-September dari Januari 2020,”jelas Tian.

Sementara itu Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya Mm mengatakan, sangat berterimakasih kepada Bank Sumsel Babel yang selalu perduli dengan masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu seperti Ibu Hosiah. Beliau mengapresiasi semua hal yang di perbuat oleh BSB Prabumulih.

“Sudah kesekian kalinya sebagian masyarakat khusunya Prabumulih menerimah bantuan yang di berikan oleh Bank Daerah kebanggaan Wong kito melalui CSR nya. Saya mewakili masyarakat Prabumulih mengucapkan ribuan terimakasih kepada BSB semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat selama-lamanya,,amin.”pungkasnya. (E)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*