Bawa Sabu Dalam Lampu Emergency Andika Diamankan Sat Lantas Muba

MUBA,PRESTASIPOST.COM_Anggota Sat Lantas Polres Muba sedang melaksanakan giat pengaturan Strong Point Siang, tepatnya di Jalan Bupati Oesman, Tugu Adipura, Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba, saat giat sedang berlangsung Satlantas juga melakukan penangkapan terhadap pembawa 17 (Tujuh belas ) Paket Narkotika yang diduga jenis Sabu dengan berat Bruto 3,65 Gram, Selasa (29 /9/2020) Sekitar Pukul 11.30 Wib.

Adapun pelaku yang di tangkap oleh anggota sat Lantas Polres Muba Andika Pranata (29) warga Sekayu, Jalan Merdeka LK. I, Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba.

Dari pantauan awak media di lapangan saat melintas penangkapan tersebut sempat terjadi kejar- kejaran dengan Anggota Sat Lantas polres Muba dan tak pakai waktu lama Andika dapat di tangkap.

Pengendara tersebut langsung berlari sambil membawa kepala lampu emergency tersebut ,dan dilakukan pengejaran oleh BRIPKA ARI SISOKO KURNIAWAN, S.H dan BRIGADIR ABDUL WACHID, dan dilakukan tembakan peringatan sebanyak 1 ( satu ) Kali, kemudian anggota Lantas yang melakukan pengejaran memerintahkan berhenti, lalu pengendara Sp. motor tersebut tiarap dan diamankan.

Lalu setelah dilakukan pemeriksaan oleh AKP CANDRA KIRANA PUTRA, S.H., S.I.K., M.Si. ( Kasat Lantas Polres Muba ), didapati 17 (Tujuh belas ) Paket Yang diduga Narkotika Jenis Shabu, kemudian langsung diamankan dan di serahkan ke SAT RES Narkoba Polres Muba, guna penyidikan lebih lanjut.(Ben)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*