Terkait Warga Dusun 4 Desa Mekar Jaya Dambakan Aliran Listrik, Ini Kata Camat Jirak Jaya

MUBA,Prestasipost.com_Terkait dengan pemberitaan sebelumnya yang terbit pada, Jum’at (02/10/2020), tentang belum adannya aliran Listrik yang masuk ke Dusun 4 Desa Mekar Jaya Camat Jirak Jaya, Yudi Suhendra SE. M.SI buka suara.

Pasalnya, terpantau dilapangan tidak ada satupun tiang dan kabel Listrik terpasang di dusun itu, hal ini juga yang menjadi penyebab tidak adanya aliran Listrik untuk dinikmati warga.

Melalui pesan Whatsappnya terkait Warga Dusun 4 Desa Jirak Jaya dambakan aliran Listrik, beliau (camat/red) menanggapi,

“Iyo, itu dusun bukit manti, memang jaringan belum sampe kesitu karena jumlah rumah yang masih sedikit dan jarak bentang dari titik terakhir cukup jauh dan sudah kami usulkan ke MEP karena masuk wilayah kerja MEP, “jelasnya.

Lanjut Yudi “sudah diusulkan saat Musrenbang tahun kemarin dan Akan di survei dulu, itu pun dulu saya belum menjabat sebagai camat Jirak Jaya,”pungkasnya, Sabtu (03/10/2020).

Saat ditanya oleh awak media apakah benar yang dikatakan Kades Mekar Jaya kalau di Dusun 4 kurang dari 30 rumah untuk masuk MEP.

“Kurang tau klo itu. Karena usulan itu sebelum aku jadi Camat Jirak. Jadi jawaban dari kasi Pemerintahan akan disurvey dan kalo kades pernah mengusulkan lagi dan dijawab seperti itu, saya kurang tau, “cetusnya.

Lanjut ditanya, upaya apa yang akan dilakukan oleh camat terkait warga dambakan aliran Listrik tersebut,”Klo upaya, kito sebatas mengusulkan,”jawabnya singkat.(BN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*