Dar4 Muda Berurusan Dengan Hukum Lantaran Melakukan Penganiayaan

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Dar4 muda dar4nya para remaja yang selalu merasa gagah tak pernah mau mengalah, Sepenggal lirik lagu milik H Rhoma Irama yang pantas dicatutkan untuk inisial MA(18) karena sudah melakukan penganiayaan terhadap, Arman Susanto (39) warga Jalan Masjid Baiturahman kelurahan Cambai, kecamatan Cambai kota Prabumulih.

Menurut data yang dihimpun, penganiayaan itu terjadi pada Minggu (11/10/2020) sekira pukul 07:00 wib di Jalan Baiturahman kelurahan Cambai kecamatan Cambai kota Prabumulih.

Akibatnya, korban (Arman/red) mengalami luka robek di dahi kiri sehingga harus dilarikan kerumah sakit untuk dilakukan penanganan medis.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudharmaya SIK melalui Kapolsek Cambai IPTU Bratanata mengatakan, pelaku sudah di serahkan oleh pihak keluarga ke Mapolsek Cambai hari ini dan masi dilakukan proses hukum yang berlaku,”kata Iptu Bratanata.

Diketahui, MA merupakan warga Jalan Kemuning kelurahan Cambai kecamatan Cambai kota Prabumulih dan berstatus masih pelajar.

Ia mengaku tega melakukan itu semua lantaran tersinggung dengan perkataan korban, sehingga membuatnya lepas kontrol dan memukul kepala korban dengan Speaker Aktive.

“Aku tesinggung samo omongan dio pak,”ungkap pelaku kepada polisi saat menjalani proses pemeriksaan di Polsek Cambai. Minggu (11/10/2020). (E)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*