Sutarno SE:Kalau Nantinya Ada Aksi Terkait Omnibus Law, DPRD Prabumulih Siap Tampung Aspirasi

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Sebelumnya kita ketahui hampir disetiap Daerah di Indonsia menggelar aksi protes atas pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja yang di anggap sangat merugikan para pekerja.

Terlihat diberbagai media masa aksi penolakan itu sudah merebak sejak 5/10. Mereka mununtut pemerintah untuk segera mencabut pasal-pasal Omnibus Law terkhusus UU Cipta Kerja.

Tapi tidak demikian di kota Prabumulih, sampai detik ini pun belum ada tanda-tanda akan adanya aksi Demonstrasi seperti di daerah lain. Ada apakah gerangan?

Ketua DPRD kota Prabumulih Sutarno SE menyatakan, siap untuk menampung aspirasi dari masyarakat jikalau memang nantinya terjadi aksi penolakan terhadap Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja yang telah di Sahkan oleh DPR RI Pusat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sutarno SE saat di temui diruang kerjanya pada, Senin siang 12 Oktober 2020.

“Jika memang nanti akan ada aksi penolakan atas pengesahan UU Ciptaker, DPRD kota Prabumulih siap menampung dan menerima Aspirasi dari masyarakat dan selanjutnya Aspirasi akan sampaikan ke DPR RI Pusat,”ungkapnya.

Ia juga memberitahukan bahwa sampai saat ini belum ada surat atau pemberitahuan yang di terima oleh DPRD Prabumulih terkait Aksi penolakan UU Ciptaker seperti yang terjadi di kota lain.

“Terkait Omnibus Law UU Cipta Kerja (ciptaker) alhamdulillah di Prabumulih mudah-mudahan kondusif dari permasalahan, sampai saat ini belum ada yang menyampaikan Aspirasi,”Tutupnya. (E)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*