Malam Ini Debat Publik Pilkada Pali di Gelar

PALI,PRESTASIPOST.COM_Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menayangkan siaran secara langsung debat publik di layar kaca untuk mengetahui program masing-masing pasangan calon.

KPU Kabupaten PALI ini sebagai penyelenggara acara yang disiarkan live di stasiun Pal Tv sekitar pukul 19:00 wib berlangsung di Ballroom Hotel Harper, Jalan R Sukamto, Kota Palembang, Senin (19/10/2020).

Peserta yang manyaksikan langsung debat publik itu terbatas, karena harus mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah dan peraturan KPU (PKPU) dalam pelaksanaan pilkada di tengah Covid-19 ini.

Ketua KPU Kabupaten PALI, Sunario SE mengatakan, debat ini merupakann ajang adu visi misi antara kedua paslon 01 DHDS dan 02 HERO.

“Semua harus mematuhi protokol kesehatan dalam debat publik ini. Untuk peserta masing-masing paslon sudah kita tentukan dan jumlahnya terbatas. Jadi masyarakat bisa saksikan saja di tv dan akun resmi medsos KPU Kabupaten PALI,” katanya. (Pp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*