Ini Kata Kadishub Prabumulih, Perihal Pemangkasan TPP

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Sebelumnya dikutip media KS.com yang terbit 19/10, tentang ketimpangan pemangkasan pembayaran Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) yang di alami beberapa PNS/ASN di tubuh Dinas Perhubungan (Dishub) kota Prabumulih disinyalir tidak sesuai.

Menurut narasumber di pemberitaan itu, pemangkasan pembayaran TPP merugikan pegawai karena dinilai tidak sesuai dengan kinerja mereka yang optimal dan disinyalir pemangkasan itu dilakukakan secara pilih-pilih.

Kepada Dinas Perhubungan kota Prabumulih Martodi SH menanggapi adanya hal mengenai pemangkasan TPP.

“Bahwa itu bukan pemangkasan melainkan TPP yang dibayar berdasarkan daftar kehadiran ada persentasenya sebesar 0,5 sehari dan sebulan di akumulatifkan, Ketentuan itu untuk daftar kehadiran tanpa keterangan,”jelasnya saat di konfirmasi prestasipost.com.

Lanjut, kebijakan sudah di jalankan semenjak ada TPP, Kepala OPTD di berikan tanggung jawab untuk mengontrol masing-masing personil.

“Bukan semenjak saya menjabat sebagai Kadin, ketentuan aturan ini sudah berlaku semenjak TPP berjalan, siapa pun yang tidak hadir meskipun jabatannya tinggi tetap akan di potong,”terangnya. Selasa (20/10/2020).

Ia juga menegaskan untuk meningkatkan kedisiplinan personil Dishub setiap Rabu rutin menggelar Apel.

“Saya perintahkan kepada OPD untuk mengontrol kehadiran personil, siapa saja yang tidak bisa mengikuti aturan di Dishub Prabumulih silahkan pindah,”pungkasnya. (E)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*