KPU Langsungkan Debat Tahap I Publik Paslon Cabup dan Cawabup Kabupaten Pali

PALI,PRESTASIPOST.COM_Masyarakat Bumi Serepat Serasan bisa secara langsung menyaksikan debat publik yang pertama di layar kaca secara live Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk mengetahui program masing-masing pasangan calon (paslon).

Debat publik untuk pertama yang digelar oleh KPU Kabupaten PALI ini, dilaksanakan di ballroom Hotel Harper, di Jalan R Sukamto, Kota Palembang, Senin (19/10) sekitar pukul 19.00 WIB, serta dapat disaksikan secara  live melalui stasiun Pal TV, TVRI dan live streaming di media sosial KPU PALI.

Meski demikian, peserta yang bisa menyaksikan langsung debat publik ini terbatas, karena harus mematuhi protokol kesehatan yang wajib dipatuhi, sesuai dengan peraturan pemerintah dan peraturan KPU (PKPU) dalam pelaksanaan pilkada di tengah Covid-19 ini.

Ketua KPU Kabupaten PALI, Sunario SE mengatakan, bahwa paslon nomor urut 01 Devi Harianto SH MH-H Darmadi Suhaimi SH (DHDS) dan paslon nomor urut 02 Ir H Heri Amalindo MM-Drs H Soemarjono (HERO) akan adu visi misi pada debat publik ini.

“Semua harus mematuhi protokol kesehatan dalam debat publik ini. Untuk peserta masing-masing paslon sudah kita tentukan dan jumlahnya terbatas. Jadi masyarakat bisa saksikan saja di tv dan akun resmi medsos KPU Kabupaten PALI,” katanya.

Adapun pada debat tersebut terdapat tiga panelis bertanya tentang visi dan misi para paslon, dilanjutkan dengan sesi kedua paslon saling bertanya dan menjawab terkait apa yang akan mereka perbuat jika menjadi kepala daerah di Bumi Serepat Serasan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*