Terkait Dugaan Camat Babat Supat Menghindar Saat Ingin Dikonformasi, Ini Tanggapan KADIS PMD MUBA

MUBA,PRESTASIPOST.COM_Terkait dengan pemberitaan sebelumnya yang terbit, Selasa (20/10/2020), tentang beberapa awak media yang ingin konfirmasi kepada Camat Babat Supat dan diduga Camat menghindar.

Sebelumnya diketahui pemberitaan itu, salah satu Staf Kantor menginformasikan kepada dua Wartawan bahwa Camat tidak ada di kantor sedang berada di Desa Sukamaju, namun setelah pergi ke tempat yang dimaksud nyatanya sang Camat juga tidak ada.

Melalui pesan WhatsAppnya, Kadis PMD Muba Richard Cahyahdi AP, MSi memberi tanggapan terkait dugaan Camat Babat Supat menghindari Wartawan saat ingin dikonfirmasi. Rabu (21/10/2020).

“Sebelum kita mengatakan camat babat sufat diduga menghidari teman-teman media sebaiknya kita harus dengarkan dulu alasan dari yang bersangkutan krn biasanya sdr camat tsb selalu welcome dengan awak media, mungkin saja hari itu beliau ada kegiatan diluar yg berbarengan disaat teman teman datang untuk menemui beliau, atau juga hal lain karena para camat memang seorang ASN yang banyaklah aktifitasnya dilapangan dari pada dikantor jadi wajar saja jika sulit untuk bersilaturahmi demikian menurut saya trims,”tanggapannya.(BN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*