Lapas kelas IIB Sekayu Lakukan Safari Akbar Menghadirkan Ust.Syeikh Ahmad Al Misry

Muba,Prestasipost.com_Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw lapas kelas IIB sekayu mengadakan acara safari Akbar dengan tema, Meneladani Akhlak Rasulullah Sebagai Bekal Pribadi yang Unggul. Berlangsung di lapangan lapas kelas IIB sekayu Kabupaten Muba dan dihadiri semua warga binaan lapas pada hari Jum’at 06/11/2020.jam 09.00 wib.

Safari Akbar itu juga menghadirkan Ustad Syeik Ahmad Al Misry.

Saat diwawancarai media Prestasipost.com kalapas Sekayu Jhonny Hermawan Gultom ,A.Md IP,S.So mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada sang pencipta dan sesuai dengan tema meneladani Rosulullah saw.

“Harapan saya dengan adanya acara ini dapat meningkatkan ketaqwaan dan keimanan warga binaan dan memberi kecerahan hatinya untuk semangat hidup serta taubat yang sesungguhnya,”harapnya.

Saat ditanya selain kegiatan ini apakah ada kegiatan lain yang menjadi rutinitas dilapas.

“Selain itu, kami bersama warga binaan juga melakukan rutinitas di setiap malam Jumat untuk melakukan pembacaan surat Yasin secara bersama,”jelasnya.

Dalam dakwahnya ustad mengajak semua warga binaan untuk meneladani Rosulullah dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

“Mari kita meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT dengan melaksanakan segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya dengan cara meneladani Rosulullah Saw dalam kehidupan sehari-hari dengan cara melakukan taubat yang sungguh-sungguh dan tidak akan mengulangi lagi perbuatan yang pernah dilakukan sebelumnya,”harapnya.

Saat diwawancari seorang warga binaan mengucapkan rasa terima kasih kepada kalapas dengan adanya acara tersebut dapat memberi kesadaran bagi kami.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kalapas acara ini sangat berguna bagi kami dengan adanya siraman rohani seperti ini dapat meningkatkan keimanan bagi kami warga binaan dan memperbaiki ahklak bagi kami”ucapnya.(BN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*