Hut ke 63 Tahun, Bank SumselBabel Prabumulih Salurkan Paket Sembako ke Panti Asuhan

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama, Bank Sumsel Babel merayakan hari jadi ke 63 tahun dengan menggelar bakti sosial menyalurkan bantuan berupa sembako ke panti asuhan yang ada di wilayah kerja masing-masing.

Seperti di Bank Sumsel Babel cabang kota Prabumulih, puluhan paket sembako di salurkan ke panti asuhan Aziziyah yang ada di kawasan Jalan Bukit Barisan kelurahan Muara Dua kota Prabumulih.

Penyaluran sembako dilakukan sekira pukul 14:00 wib dan dipimpin langsung oleh kepala cabang BSB Tian Kadaumpu Yamin, Jum’at (6/11/2020).

Dikatakan Tian, perayaan hari jadi BSB ini sebenarnya dilaksanakan dikantor pusat, dengan melakukan beberapa kegiatan seperti, donor d4rah, kunjungan ke panti asuhan, ziarah ke makam dan kegiatan sosial lainya.

“Ini merupakan inisiatif kami untuk berbagi bersama anak panti, sebenarnya kantor pusat hanya meminta kami untuk membuat acara potong tumpeng saja, “kata Tian seraya menambahkan bahwa kegiatan serupa juga rutin dilakukan setiap Jum’at.

Adapun sembako yang disalurkan terdiri dari beras, roti kaleng, mie instan, minyak sayur, gula dan bahan pokok lainnya.

Bantuan ini sebagai wujud keperdulian BSB kepada sesama warga yang membutuhkan, walupun bantuan ini tidak begitu banyak mudah-mudahan dapat sedikit membantu meringankan beban mereka sehari-hari,” katanya.

Disinggung target yang bakal di capai BSB kota Prabumulih untuk satu tahun kedepan, Tian menjelaskan, bahwa pihaknya tetap konsisten untuk meningkatkan pelayanan terhadap nasabah.

“Masa pandemi ini belum tahu sampai kapan, meskipun begitu kita harus tetap produktif, tetap melayani nasabah dan meningkatkan kinerjanya dari pada tahun kemarin,” bebernya.

Terpisah Hari Abrianti pembina panti asuham Aziziyah mengatakan, terima kasih kepada pihak BSB kota Prabumulih atas bantuan sembakonya. Semoga saja bantuan ini bermanfaat dan semua karyawan BSB makin sukses. Dan menjadi bank kepercayaan masyarakat Sumsel dan Indonesia.

“Pihak BSB ini sudah rutin setiap minggunya untuk kasih bantuan ke kami. Kami mungkin tidak bisa membalasnya, akan tetapi kami mendo’akan seluruh karyawan BSB sehat semua dan diberikan rezeki yang lancar. Serta BSB makin maju dan terdepan. Mudahan-muhan ini berkah dan semua kebaikan ini di balas oleh Allah SWT,” pungkasnya. (E)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*