Kadisdik Prov Sumsel Sebut KepSek SMA Negeri 3 Prabumulih Sudah 4G

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_ Senyum sumringa terpancar jelas di raut wajah kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Drs H Reza Fahlevi, saat bertolak ke SMA Negeri 3 Prabumulih dalam rangkah Launching Program Smantiku Cerdas.

Pria yang banyak menoreh prestasi di dunia pendidikan ini mengaku, sangat mengapresiasi kepala sekolah dan guru smanti atas terobosan yang telah diciptakan.

Terlebih, gagasan yang dilahirkan oleh keluarga smanti ini menjadi salah satu Visi Misi Gubernur dan Wakil Gubernur menuju sumsel maju untuk semua.

Dalam Sambutan dari kepala Dinas Pendidikan Provinsi sumsel Drs H Reza Fahlevi menyebutkan bahwa Kepala sekolah SMA Negeri 3 Prabumulih Freni Listiyan Spd Msi, sudah memiliki unsur 4 G. Gagasan, Gerakan, Gaul dan Gila dalam artian terbuka dan memiliki program yang luar biasa.

“Saya yakin ibu Freni sudah memiliki konsep 4 G, lihat saja baru dua bulan menjabat sudah banyak membuat gagasan dan terobosan. Karena menurutnya saya, setiap Kepala Sekolah itu wajib memiliki dan menguasai unsur 4 G agar berdampak positif bagi sekolah itu sendiri, semuanya itu komplit ada di sosok Ibu Freni Listyan, “Jelasnya saat Launching Program Smantiku Cerdas, Kamis 5 November 2020, Aula Sasana Adi Praja Sma N 3 Prabumulih.

Keberhasilan pendidikan di suatu sekolah didukung karena terjalinya sinergitas yang baik antara Kepala Sekolah, Pengawas dan Guru. kerjasama ketiga elemen ini dapat mewujudkan ide-ide cemerlang yang akan membawa perubahan.

“Kagum dengan Managementnya, sangat cerdas saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya,”ungkapnya sebelum menyerahkan secara simbolis Tablet fisik sebanyak 174 pcs.

Terakhir beliau juga menyimpulkan, SMA Negeri 3 Prabumulih sudah layak menuju Digital dan mengharapkan kedepannya smanti menjadi sekolah yang di favoritkan masyarakat.

“Kalau begini SMA Negeri 3 Prabumulih saya simpulkan sudah layak menuju Digital, kedepannya, masyarakat sendiri yang menyebutkan bahwa SMA Negeri 3 Prabumulih memang Favorit,”tutupnya. (E)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*